Home / NEWS / Panik Melihat Razia, RU Tabrak Petugas

Panik Melihat Razia, RU Tabrak Petugas

Entah apa yang dipikirkan saudara RU (48 tahun) warga Desa Mundar kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah sehingga menabrak anggota Sat Lantas Polres HSS saat melaksanakan giat rutin pemeriksaan ranmor. Giat yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Aiptu Abdul Aziz tersebut dilaksanakan di Desa Bamban Kecamatan Angkinang Kabupaten Hulu Sungai Selatan Selasa (27/02) siang beserta 6 anggota Sat Lantas Polres HSS termasuk Bripda Habibi yang menjadi korban.

Kejadian ini berawal saat RU yang mengemudikan mobil swift dengan No Polisi DA 7529 TE yang berjalan dari arah barabai dan melihat ada nya giat rutin pemeriksaan ranmor ,melihat hal tersebut RU merasa panik. saat hendak dihentikan dan dilakukan pemeriksaan oleh Bripda Habibi, RU tancap gas untuk melarikan diri.

Akibatnya kaki Bripda habibi tergilas oleh ban mobil yang dikemudikan RU, melihat kejadian tersebut dengan sigap personil lainnya berhasil menghentikan mobil dan mengamankan RU.”RU saat ini kami tahan dirutan Polres Hulu Sungai Selatan, pelaku terancam melanggar pasal 213 dengan ancaman penjara 5 tahun” Ucap Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu H. Gandhi Ranu S Rabu (28/02) siang.

Penulis : Edy P

Editor   : H. Gandhi Ranu S

Publish : Johan

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KEGIATAN RUTIN BHABINKAMTIBMAS

Bhabinkamtibmas Desa Bakarung Kec Angkinang Kab Hss Brigadir Faisal pada hari Senin ...