Home / NEWS /

Berbekal informasi tentang adanya pengedar obat daftar G ( Carnophen ) yang ditarik dari peredaran di Desa Pandan Sari Kecamatan Daha Selatan Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Anggota Polsek Daha Selatan langsung melaksanakan penyidikan, Senin (09/04) siang tak lama kemudian informasi didapatkan oleh anggota Polsek Daha Selatan dan ternyata pria yang bernama FZ (36) menjual obat carnophen di Desa Pandan Sari.

Anggota Polsek Daha Selatan langsung melakukan penggeledahan dirumah FZ dan ditemukan obat carnophen di dalam tas kecil sebanyak 62 butir obat carnophen dan ditemukan uang hasil penjualan sebesar Rp.198.000,- di kantong celana. Kemudian pelaku dan barang bukti tersebut diamankan ke Polsek Daha Selatan  untuk proses lebih lanjut.

“FZ saat ini kami tahan di Rutan Polsek Daha Selatan, pelaku terancam pasal 197 UU RI No 36 tahun 2009 tentang kesehatan dengan ancaman 15 tahun penjara dan denda paling banyak 1,5 Milyar” Tutur Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK melalui Kapolsek Daha Selatan Ipda Putu Suardika.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KEGIATAN RUTIN BHABINKAMTIBMAS

Bhabinkamtibmas Desa Bakarung Kec Angkinang Kab Hss Brigadir Faisal pada hari Senin ...