Home / NEWS / Gerak gerik Mencurigakan, NW Diamankan DI Mapolsek Kandangan

Gerak gerik Mencurigakan, NW Diamankan DI Mapolsek Kandangan

Pada hari Kamis tanggal 25 April 2018 Skp. 16.00 Wita di Jl. Panglima Batur Kel. Kandangan Kota Kec. Hulu Sungai Selatan. Telah diamankan seoaran laki-laki yaitu NW (35 tahun) membawa senjata tajam tanpa ijin dari pihak berwenang.

saat anggota Polsek Kandangan melaksanakan patroli disekitar Jl. Panglima Batur Kel. Kandangan Kota Kec. Kandangan Kab. Hulu Sungai Selatan ada seseorang yang gerak geriknya mencurigakan sedang berada di dalam mobil pick up yang diparkir di pinggir jalan tersebut, kemudian anggota Polsek Kandangan yang melaksanakan patroli mendatangi mobil tersebut setelah itu anggota melakukan pengecekan di dalam mobil tersebut lalu ditemukan 1 (satu) bilah senjata tajam jenis pisau biasa yangdibungkus dengan handuk warna putih dibawah tempat duduk pengemudi mobil.Kemudian pelaku dan barang bukti tersebut langsung diamankan di Mapolsek Kandangan Kota guna pemeriksaan lebih lanjut,

 

“ Akibat perbuatan NW terancam melanggar pasal 2 Ayat 1 Undang-Undang Darurat No.12 tahun 1951. Saat ini NW mendekam di Rutan Mapolsek Kandangan guna untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya”. Tutur Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK melalui Kapolsek Kandangan Iptu Yaya Supriyadi.

Penulis: Edy P

Editor; H Gandhi Ranu S

Publish: Johan

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

POLSEK LOKSASDO LAKSANAKAN OPSTIN PEKAT

Untuk meningkat Sitkamatibmas jelang Pemilu 2019 Polsek Loksado melaksanakan Operasi Rutin Penyakit ...