Home / NEWS / BE Panik Dan Membuang Sabu Ke Semak-Semak

BE Panik Dan Membuang Sabu Ke Semak-Semak

Menanggapi laporan yang diperoleh dari masyarakat mengenai adanya orang yang mencurigai, Kapolsek Padang Batung Iptu Imam Suryana, SH beserta anggota polsek dan gabungan Sat Intelkam Polres HSS langungsung menanggapi laporan tersebut (04/05) malam.

Tidak lama kemudian anggota polsek melihat orang yang sedang membawa sepeda motor yang gerak-geriknya mencurigakan di Jl. Brigjend H.Hasan Basry Desa Karang Jawa Kec Padang Batung Kab. HSS. pada saat di berhentikan untuk dilakukan pemeriksaan terhadap BE ( 41 tahun ) terlihat membuang sesuatu di semak semak dan setelah dilakukan pencarian barang tersebut, akhirnya ditemukan barang yang diduga berupa narkotika jebnis sabu-sabu sebanyak 1 paket, kemudian BE dan barang bukti dibawa ke Polsek Padang Batung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“BE saat ini di amankan di Rutan Polsek Padang Batung dan Akibat perbuatannya tersebut BE terancam melanggar pasal 112 ayat (1) No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.” Tutur Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK melalui Kapolsek Padang Batung Iptu Imam Suryana, SH.

Penulis : Edy

Editor   : H. Gandhi Ranu S

Publish : Johan

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Simpan Obat Dalam Helm Pemuda Ini Digiring Polisi

hulungaiselatan.kalsel.polri.go.id, Peredaran obat keras yang sudah ditarik dari peredaran seakan tidak ada ...