Home / NEWS / Kawal Debat Paslon, Inilah Langkah Polres HSS

Kawal Debat Paslon, Inilah Langkah Polres HSS

hulusungaiselatan.kalsel.polri.go.id – Rangkaian pemilukada Kabupaten Hulu Sungai Selatan tahun 2018 terus bergulir. Rabu ( 09/05) sore bertempat dipendopo Kabupaten Hulu Sungai Selatan dilaksanakan Debat Publik bagi para Paslon yang terlibat Pemilukada.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda kegiatan pemilukada. Untuk pemilihan umum Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan tahun 2018 ini terdapat 2 paslon.
Menyikapi akan kegiatan tersebut, Polres Hulu Sungai Selatan menurunkan 93 personil guna mengamankan jalannya debat tersebut.

Tidak hanya Polri saja kegiatan Pengamanan juga dibantu dari rekan TNI, Sat Pol PP dan Dishub. Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK melalui Kabag Ops Kompol Heri Munanto mengatakan ” Pengamanan Kegiatan merupakan tugas wajib kita. Kali ini kami menurunkan 93 personil, Alhamdulillah kegiatan aman dan tertib tanpa ada gangguan.

Kegiatan yang mendapatkan pengamanan 3 lapis oleh Polres Hulu Sungai Selatan ini berlangsung dengan aman selama 120 menit dan disiarkan langsung oleh TV nasional, TV Kabel maupun radio lokal Hulu Sungai Selatan.

Penulis : Johan
Editor : H. Gandhi Ranu S
Pubish : Edy

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DEKLARASI PEMILU DAMAI

Petugas Polri dari Sat Reskrim Polres Hss bersama masyarakat Kec Kandangan melaksanakan ...