Home / NEWS / SAT RESKRIM POLRES HSS TINGKATKAN KEMAMPUAN PENYIDIK

SAT RESKRIM POLRES HSS TINGKATKAN KEMAMPUAN PENYIDIK

Pada hari Kamis tanggal 4 Oktober 2018 Sat Reskrim Polres Hulu Sungai Selatan melaksanakan peningkatan kemampuan Penyidik dan Penyidik Pembantu tempat di Aula Sat Reskrim Polres Hss.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Penyidik Sat Reskrim Polres Hss dan jajaran guna Optimalisasi Penegakan Hukum untuk menghindari komplin dan keluhan dari masyarakat.

Hadir dalam kegaiatan Kapolres Hss Akbp Rahmat Budi Handoko. SIK, Kasat Reskrim, Kapolsek Jajaran, Penyidik Pembantu Sat Resrim Polres Hss,  Penyidik Pembantu Polsek Jajaran, dan kegiatan dibuka oleh Kapolres Hss.

Dalam kegaiatan tersebut menghadirkan 2 (dua) orang Nara Sumber dari Ahli Pidana dari Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin Achmad Ratomi. SH. MH, materi yang disampaikan terkait dengan teori pembuktian sebagaimana dimaksud dalam KUHAP dan Nara sumber dari Dinas Kesehatan Kab Hss M fardiannor.M,Scm Apt materi yang disampaikan terkait dengan UU No 36 tahun 2009 tentang  Kesehatan serta menanggulangi penjualan alkohol murni (PKRT) yang disalah gunakan

Penulis Riswan Editor Edi P, Publish H Gandhi Rs

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

APEL PERSADA PEMAKAMAN PERSONIL POLRI

Kegiatan Apel Persada Pemakaman dan penghormatan terakhir kepada IPTU H.SUBANI NRP 63031011 ...