Home / NEWS / POLSEK DAHA UTARA AMANKAN PENGEDAR SABU

POLSEK DAHA UTARA AMANKAN PENGEDAR SABU

Pada Kamis, 04 Oktober 2018 Skj. 23.30 Wita tempat kejadian di desa Paharangan Kec. Daha Utara Kab. Hulu Sungai Selatan. tepatnya di pinggir jalan telah diamankan 2 (dua) orang laki-laki yang menyimpan, memiliki menguasai, dan mengedarkan Narkotika jenis Sabu .

Inisial Pelaku : R S Bin JN, 29 th, Wiraswasta, Jl. Basuki Rahmat Desa Babirik Hilir Rt. 003 / II Kec. Babirik Kab. HSU dan  A.H Bin FZ, Umur 27 th pekj Wiraswasta, Jl. Kali Negara Ds. Murung Panti Hilir Rt. 001 / I Kec. Babirik Kab. HSU

Barang Bukti :
1). 1(satu) paket Narkotika jenis Sabu dengan berat 0,15 Miligram2). 1 (satu) kotak rokok merk Gudang Garam3). 1 (satu) kotak rokok merk Sampoerna Umild Cool4). 1 (Satu) buah Hp merk Nokia RM-1134 warna hitam5). 1 (Satu) buah Hp merk Nokia RM-1187 warna hitam6). 1 (satu) buah kaca pipet yang ada sisa narkotika jenis sabu7). 1 (satu) lembar kertas tisu warna putih8). 1 (satu) buah sepeda motor merk yamaha F1ZR dengan Nopol DA 3594 SR.

Uraian kejadaian :
Mendapat info dari masyarakat bahwa ada 2 (dua) orang pengedar Narkotika jenis Sabu dari arah Amuntai Kab HSU ke Daerah Daha Utara Kab. HSS, dari info tsb Kapolsek dan anggota segera menindak lanjuti dan berhasil mengamankan pengendara spd mtr dgn inisial R S. Bin JN dan Sdr. A. H. Bin FZ beserta barang bukti pada saat melintas di depan angota Polsek Daha Utara dgn menggunakan sepeda motor Merk yamaha F1ZR warna merah hitam Da 3594 SR dan saat diberhentikan di jalan dan dilakukan peneriksaan ditemukan 1 paket sabu yang dibungkus kertas timah yang d masukan dalam kotak rokok merk Gudang Garam yang disimpan dikantong celana sebelah kiri sdr R. S. Bin Jn dan dibawah jok sepeda motor ditemukan pipet kaca yang dibungkus tisu yang di masukan kedalam kotak rokok merk Sampoerna Umild Cool, kemudian kedua tsk dan barang bukti diamankan di Mapolsek Daha Utara utk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres HSS Akbp Rahmat Budi Handodko. SIK melalui Kapolsek Daha Utara Ipda Syahbana menuturkan kepada penulis kedua pelaku akan dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 132 ayat (1) No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman  dipidana dengan pidana penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun dan pidana denda paling sedikit Rp 800 dan paling banyak Rp 8 miliar.

Penulis Riswan, Editor Gnadhi Rs. Editor Edi P

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

APEL PERSADA PEMAKAMAN PERSONIL POLRI

Kegiatan Apel Persada Pemakaman dan penghormatan terakhir kepada IPTU H.SUBANI NRP 63031011 ...