Home / NEWS / SEMBILAN BUAH RUMAH LUDES TERBAKAR

SEMBILAN BUAH RUMAH LUDES TERBAKAR

Pada hari Selasa tanggal 16 Oktober 2018 sekira pukul 19.30 wita di Desa Mawangi RT. 001 RW. 001 Kecamatan Padang Batung Kab Hss telah terjadi Kebakaran yang menghanguskan  9 buah rumah penduduk.

Identitas korban :

1. SAMSURI, umur 54 tahun, dengan luas rumah 25×5 meter yang terbuat dari kayu dan atap terbuat dari seng, kerugian 150 juta.

2. ARMIAH, umur 81 tahun, dengan luas rumah 5×6 meter yang terbuat dari kayu dan atap terbuat dari seng, kerugian 50 juta.

3. Hj HERLINA, umur 40 tahun, dengan luas rumah 10×8 meter yang terbuat dari kayu dan atap terbuat dari seng, kerugian 100 juta.

4. Hj SALA, umur 54 tahun, dengan luas rumah 12×8 meter, yang terbuat dari kayu dan atap terbuat dari seng, kerugian 200 juta.

5. JAMBERI, umur 69 tahun dengan luas rumah 5×8 meter yang terbuat dari kayu dan atap terbuat dari seng, kerugian 100 juta.

6. MASRITA, umur 45 tahun, dengan luas rumah 5×8 meter yang terbuat dari kayu dan atap terbuat dari seng, kerugian 80 juta

7. SITI UBIDAH tahun, umur 43 tahun dengan luas rumah 5×6 meter yang terbuat dari kayu dan atap terbuat dari seng serta 1 unit sepeda motor scoopy yang terbakar, kerugian 50 juta.

8. ALI MAHDINI, umur 35 tahun, dengan luas rumah 5×10 yang terbuat dari kayu dan atap terbuat dari seng serta 2 unit sepeda motor yamaha mio yang terbakar bagian depan dan honda 70, kerugian 100 juta.

9. MARHANI, umur 58 tahun dengan luas rumah 20×8 yang terbuat dari kayu dan atap terbuat dari seng, kerugian 150 juta

Kronologis kejadian :

Bermula api berasal dari bagian belakang rumah Sdra Hj SALA dan api langsung membesar dan langsung membakar rumah Hj SALA namun api cepat menjalar ke sebelah rumah warga karena posisi rumah dengan rumah lainnya berdekatan dan angin yang cukup kencang sehingga menghanguskan 9 rumah beserta isinya selang  satu jam kemudian api dapat dipadamkan oleh petugas Pmk dan masyarakat setempat.

-Penyebab kebajaran masih dlm penyelidikan pihak berwenang dan kerugian kelesuruhan kurang kebih mencapai 980 juta.

Penulis Riswan. Editor H Gandhi Rsm, Editor Edi P

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PENYAMBUTAN KAPOLRES HSS

Penyambutan Kapolres HSS AKBP DEDY EKA JAYA H, S.I.K, MH beserta Ketua ...