Home / NEWS / KORBAN TENGGELAM DI SUNGAI AMANDIT DITEMUKAN

KORBAN TENGGELAM DI SUNGAI AMANDIT DITEMUKAN

Pada hari Kamis, tgl 3 Januari 2019 skp.12.49 wita, telah di temukan korban orang tenggelam, Tkp. Simpang 4 Sungai Amandit, Desa Lungau RT.03 RW.02, Kec. Kandangan Kab. HSS, yaitu :

Identitas Korban  an. RUSMINI Binti ABDULLAH Alm), umur 66 tahun,  pekerjaan ibu rumah tangga, Almt rumah Jl. Pangeran Antasari Gg. Hidayatul Muttaqin Pulau Sepakat Kel. Kandangan Kota RT.12 RW.06, Kec. Kandangan Kab. HSS.

Petugas Tim Sar yang pertama kali menemukan korban :

1. MUHAMMAD SYAFI’I, umur 41 tahun, pekerjaan PNS, Alamat Ds. Amawang Kiri RT. 04 RW.02 Kec. Kandangan, Kab. HSS

2. H. BARABAS, umur 45 tahun, pekerjaan PNS, Alamat Perumnas Kalian Asri Kelurahan Kandangan Barat Kec. Kandangan Kab. HSS

Uraian singkat kejadian :

Bahwa pada hari Kamis, tanggal 3 Januari 2018, skp. 08.00 wita anggota BPBD beserta anggota Tim SAR, Tim Tagana Kab. HSS dan relawan kemanusian melanjutkan pencarian korban tenggelam pada hari kedua, dgn melakukan penyisiran di sepanjang sungai amandit dan skp. 12.49 wita, an. saksi 1 dan saksi 2 berhasil menemukan korban tepatnya di simpang 4 sungai amandit, setelah itu korban di evakuasi dan dibawa ke RSUD Hasan Basry Kandangan untuk dilakukan visum dan berdasarkan hasil visum dan keterangan Dokter bahwa ditubuh korban tidak ada mengalami bekas tanda – tanda kekerasan dan pihak keluarga korban menolak dilakukan Otopsi kemudian korban dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk segera di kuburkan.

Penulis H Gandhi Ranu S, Editor Rieswan, Publish H Gandhi Rs

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Donor Darah Dalam Rangka Bakti Kesehatan Polres HSS

Polres HSS bekerjasama dengan PMI Kab. HSS melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Bhayangkara ...