Home / NEWS / Petugas Polres HSS Kawal Ketak Logistik Pemilu dari PPK ke KPU Kab HSS

Petugas Polres HSS Kawal Ketak Logistik Pemilu dari PPK ke KPU Kab HSS

Pada hari Minggu tanggal 21 April 2019 sekira pukul 17.30 wita Personils Polres HSS dan Polsek Daha Selatan melaksanakan tugas pengawalan Logistik Pemilu 2019 dari PPK Daha Barat Kab HSS yang sudah selesai mel;aksanakan Pleno Rekapitulasi surat suara di PPK Daha Barat.

Tujuan pengawalan Logistik Pemilu dari PPK Daha Barat ke Gudang Logistik Pemilu KPU Kab Hulu Sungai Selatan di Jl Aluh Idut Kandangan, pengangkutan logistik Pemilu 2019 dengan menggunaklan sarana mobil truck sebanyak 2 buah.

Kapolres HSS Akbp Dedy Eka Jaya H, SIK, MH mengatakan selain PPK Daha Barat yang sudah selesai melaksanakan Rekapitulasi surat suara ada 2 (dua) PPK lainnya yang sudah selesai Rekapitulasi Surat suara yaitu PPK Daha Selatan dan PPK Daha Utara dan Logistik dari ketiga PPK sudah digeser ke Gudang KPU Kab. HSS dengan pengawalan ketak oleh petugas Kepolisian dan masih ada 8 (delapan) PPK yang masih dalam tahan Rekapitulasi penghitungan surat suara dan apabila sudah selesai segera akan digeser ke Gudang KPU Kab HSS.

Humas Polres HSS

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Petugas Bhabin Bersama Warga Binaannya Deklrasi Indonesaia Damai

Petugas Bhabinkamtibmas Desa Longawang Kec Telaga Langsat Kab HSS Brigadir Ansori melaksanakan ...