Team Gabungan Unit Jatanras Res Hss, Unit Reskrim Res Hss dan Unit Intelkam polres hss Melaksanakan Giat Ops Sikat intan 2019 di wilkum Polres Hss  pada Hari Kamis tanggal  16 Mei 2019 jam  22.30- 01.30 Wita dengan sasaran pengnjung warung malam  Desa Malutu Kec Padang Batung Kab Hss  dan petugas mengamankan seorang laki-laki membawa sajam tanpa ijin dengan identitas pelaku  MDN Als IMUN Bin KMN, Umur : 23 tahun, Pekerjaan tani, alamat  Dusun Tambak Pipi’i Desa Batu Laki Kec. Padang Batung Kab. Hss

barang bukti yang diamankan petugas berupa  1 (Satu) Bilah Senjata Tajam Jenis Raja Tumpang dengan panjang 17,5cm lebar 2cm dan panjang keseluruhan 26cm Lengkap Dengan Hulu terbuat dari kayu berwarna cokelat dan kumpang terbuat dari kayu berwarna cokelat list hitam.

Kasat Reskrim Polres HSS Akp Susilo SH, SIK mengatakan Berawal Pada Hari kamis tanggal 16 Mei 2019 skp. 23.30 wita Saat team Gabungan melaksanakan Ops Sikat Intan 2019 di sekitaran wilkum polres Hss. Melihat ada seseorang yang mencurigakan kemudian team gabungan Langsung melakukan pemeriksaan dan didapati 1 (satu) bilah senjata tajam yang disimpan pelaku di balik baju pada bagian pinggang sebelah kiri. Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Mapolres Hulu Sungai Selatan Guna proses lebih  lebih Lanjut.

Humas Polres HSS

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *