Pada hari Minggu tanggal 26 Mei 2019 sekira pukul 17.00 wita bertempat di Pendopo Bupati Hulu Sungai Selatan dilaksanakan kegiatan Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama Bawaslu Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Jajaran serta Forkompimda Kabupaten Hulu Sungai Selatan “Bersyukur atas Pemilu di Hulu Sungai Selatan yang Aman, Damai dan Kondusif”

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati HSS dan Forkopimda HSS, Komisioner Bawaslu Prop. Kalsel, Bawaslu Kab. HSS, Panwascam se Kab HSS

Dalam kesemoatan tersebut Ketua Bawaslu Kabupaten Hulu Sungai Selatan HASNAN FAUZAN, M.Pd.I mentampaikan :

-. Mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran undangan sekalian dalam acar kegiatan Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama Bawaslu Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Jajaran serta Forkompimda Kabupaten Hulu Sungai Selatan “Bersyukur atas Pemilu di Hulu Sungai Selatan yang aman, Damai dan Kondusif”.

– Berterimakasih kepada Pemda Kab. HSS telah memfasilitasi Bawaslu Kab. HSS dalam kelancaran Pemilu 2019 dan untuk pihak TNI -dan POLRI yang menjaga keamanan dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

Dan sambutan Komisioner Bawaslu Propinsi Kalimantan Selatan ARIES MARDIONO yaitu :
–  Berterimakasih atas kehadiran undangan unsur Forkompimda Kab. HSS dalam kegiatan buka bersama untuk menjaga tali silaturahmi.
– Sampai dengan saat ini proses tahapan pemilu di Kab. HSS berjalan dengan lancar dan di Wilayah Kabupaten Hulu Sungai Selatan sampai dengan saat ini tidak ada sengketa di Pileg, hanya sengketa Pilpres yang saat ini proses pengaduan di tingkat Mahkamah Agung

Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. ACHMAD FIKRY, M.AP dalam dalam kesempatan buka puasa bersama tersebut menyampaikan :
– Berterimakasih kepada bawaslu telah menggudang dalam acara buka puasa bersama dengan Forkopimda Kab. HSS.
– Dan juga berterimakasih telah menggawal terlaksananya pemilu tahun 2019 walaupun banyak permasalahan yang terjadi, bisa dijadikan pelajaran pemilu yang akan datang.

Humas Polres HSS

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *