Polres HSS melaksanakan Bhakti Religi Pengajian dan Santunan Anak Yatim Dalam Rangka Hariayangkara Ke 73 tanggal 1 Juli 2019 pada hari Jum’at, tanggal 17 Juni 2019 jam 08.00 wita di Musholla Al Muhaimin Polres HSS.

Hadir dalam kegiatan bhakti religi Kapolres HSS AKBP DEDY EKA JAYA H. SIK, MH, Waka Polres HSS ARIEF HIMAWAN, SH, Pimpinan Ponpes Al Furqon Kandangan KH. SYAIFUL ISLAMI, PJU Polres HSS, Kapolsek Jajaran Polres HSS, Personil Polres HSS dan Polsek Jajaran, dan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari dan pengurus Bhayangkari Cabang HSS serta Ketua Ranting Bhayangkari Cabang HSS.

 

Anak yatim yang hadir dalam kegiatan bhakti religi Poltes HSS dari seluruh Wilkum Polres HSS.

Setelah kegiatan ceramah agama yang disampaikan oleh KH. SAIFUL ISLAMI dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim oleh Kapolres HSS DEDY EKA JAYA H, SIK, MH dan Ketua Bhayangkari Cabang HSS.

Kapolres HSS AKBP DEDY EKA JAYA H, SIK, MH menyampaikan kegiatan Baakti Religi dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara je 73 tahun 2019 dan sebagai wujud kepedulian kepada anak yatim yang ada di Wilkum Pokres HSS untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama.

Humas Polres HSS

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *