Dalam rangka memeriahkan HARI BHAYANGKARA KE – 73 TAHUN 2019 Polsek Daha Selatan melaksanakan Turnamen Bulu Tangkis.

Pembukaan pada hari Minggu tanggal 30 Juni 2019 skp 16.00 wita pelaksanaan Turnanen di Gedung Bersemarak Daha Utara Desa Tambak Bitin Kec Daha Utara Kab Hss.

Hdir dalam pembukaan Camat Daha Utara, Kapolsek Daha Utara, Danramil Dahut (yg mewakili), seluruh Panitia Pelaksana dan para peserta se Kec Daha Utara, Daha Selatan dan Daha Barat dengan peserta berjumlah 40 pasang pemain.

Kapolres HSS AKBP DEDY EKA JAYA H, SIK, MH melalui Kapolsek Daha Utara Ipda Syabana mengatakan kegiatan turnamen bulu tangkis diharapkan memberikan manfaat dan menjadi hal positif untuk masyarakat Daha, untuk mempererat sinergitas Polri dgn setiap elemen masyarakat juga serta menjalin komunikasi dalam wadah olah raga sehingga dapat menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat  Daha dan untuk meneriahkan hari Bhayangkara Ke 73 tahun 2019 Polres HSS.

Camat Dahut Lutfi R. S.ip sewaktu membuka turnamen mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik sebagai kemitraan Polri dengan masyarakat  dengan  harapan kedepan semoga Polri lebih di cintai masyarakat

Humas Polres HSS

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *