Pada hari Jumat tanggal 12 Juli 2019 sekira pukul 16.20 wita. Team Gabungan Unit Jatanras Polres Hss, Sat intelkam Polres Hss dan Sek Telaga Langsat telah mengamankan 1 (satu) orang pelaku tindak pidana penganiyaan yang mengakibatkan meninggal dunia.

PELAKU :
M. NOR Als UTUH PUYAU, TTL Gumbil 01 Juli 2000, Belum Bekerja, Alamat Desa Gumbil Rt. 001 Rw. 001 Kec. Telaga Langsat Kab. Hss

. KORBAN (MD)
RINDI RIVALDI, TTL Kandangan, 4 Maret 1995 / 24 Tahun, Belum Bekerja, Alamat Jangkang Desa Amawang Kiri Rt.4 Rw.2 Kec. Kandangan Kab. HSS.

TKP :
Desa Longawang Rt 03 Rk. 02 Kec. Telaga Langsat Kab. HSS.

WAKTU KEJADIAN :
Hari Kamis Tanggal 11 Juli 2019 skp. 23.30 wita.

Barang bukti yang bethasil diamankan :
– 1 (satu) lembar baju kaos warna hitam
– 1 (satu) Bilah Senjata Tajam Jenis Pisau Lengkap dengan Kumpang Berwarna hitam terbuat dari kayu dan hulu terbuat dari kayu berwarna abu – abu.

Uraian kejadian berawal dari korban sekira pukul 22.30 Wita datang ke Desa Longawang dengan tujuan untuk mengunjungi calon istrinya, Kemudian sekitar pukul 23.30 Wita di Desa Longawang datang pelaku tanpa ada masalah sebelumnya pelaku menusukkan senjata tajam yang di bawanya ke bagian tubuh korban, sehingga korban mengalami luka tusuk pada bagian ulu hati. Pada saat akan dilakukan pertolongan medis Ke Rumah Sakit Hasan Basry Kandangan korban meninggal dunia dalam perjalanan.

Kapolres HSS AKBP DEDY EKA JAYA H, SIK, MH melalui Kasat Reskrim Polres HSS SKP ANDI SETIAWAN, SIK mengatakan kronologis prbakapan pelaku pada hari jumat tanggal 12 Juli 2019 sekira pukul 16.20 wita, team gabungan Unit Jatanras Polres Hss, Sat Intelakm Polres Hss dan Sek Telaga Langsat telah berhasil mengamankan 1 (satu) orang pelaku tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia. Di rumahnya Desa Gumbil Rt. 001 Rw. 001 Kec. Telaga Langsat Kab. Hss beserta 1 (satu) Bilah Senjata Tajam Jenis Pisau Lengkap dengan Kumpang Berwarna hitam terbuat dari kayu dan hulu terbuat dari kayu berwarna abu – abu yang digunakan pelaku untuk Melukai Korban. Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan Ke Mapolres Hulu Sungai Selatan Guna dilakukan pemeriksaan lebih Lanjut.

Humas Polres HSS

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *