Waka Polres HSS Kompol Arief Himawan, SH mengahadiri  kegiatan kunjungan Tim Sekretaris Kabinet RI dalam rangka pengumpulan dan pengilahan data antisipasi Karhutla 2019 Prop. Kalsel* di Km. 21 Banjarbaru pada hari Selasa, tanggal 20 Agustus 2019, jam 10.30 wita s/d jam 11.30 wita, di Posko Karhutla Prop. Kalsel 2019 Jl. A. Yani Km. 21 Kota Banjarbaru.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Deputi Bidang Penanggulangan kemiskinan, perlindungan sosial, pember dayaan perempuan dan perlindungan anak ENDANG TRI SEPTA KURNIAWATI, SH, MCL, Kabid Kerawanan sosial dan dampak bencana Drs. SURYADI MARHATMA PUTRA, M.SI, Analis Kesejahtraan DEWI WULANSARI, SAP, Analis kesejahtraan rakyat ALFREDO GUSTIAR, S.Sos. Irwasda Polda Kalsel, Karo Ops Polda Kalsel,  Dir Samapta Polda Kalsel,  Kapolres Batola, Waka Polres Tapin dan Waka Polres HSS.l,  Kabag Ops Polresta Bjm,Banjar, Banjarbaru dan Tala.

Kapolres HSS melalui Waka Polres HSS mengatakan  kegiatan tersebut, diawali dengan apel siaga di pimpin oleh Karo Ops Polda Kalsel didampingi Ibu Endang Tri Septa Kurniawati, SH, MCL dan dilanjutkan pengecekan personil siaga Karhutla Polda Kalsel dan jajaran serta peralatan yang dimiliki oleh Polda Kalsel dan jajaran yang digunakan dalam penanganan Karhutla di Wilayah Kalsel.

Humas Polres HSS

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *