Kabdanfan TB NEWS. Pada hari Selasa tanggal 10 September 2019 mulai skp.00.00 WITA sampai dengan skp. 07.00 WITA telah dilaksanakan pemantauan penertiban PKL Pasar Los Batu Kandangan yang dilaksanakan oleh tim gabungan penertiban dan pemindahan/relokasi PKL Polres HSS, Kodim 1003 Kandangan, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Perdagangan, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Polsek Kandangan dan Koramil Kandangan.

Kapolsek Kandangan Iptu H. Yaya Supriadi mengatakan dalam kegiatan tersebut dilakukan patroli gabungan tim penertiban dan pemindahan PKL terhadap PKL yang berjualan di Pasar Los Batu Kandangan, dimana ditemukan beberapa buah lapak PKL yang masih berjualan kemudian lapak tersebut dihimbau untuk diangkut sendiri oleh PKL dan kemudian pindah ke Pasar Terpadu H.M. Yusi (Terminal Bus) Kandangan.

Para PKL yang masih bertahan di sekitar Pasar Los Batu Kandangan sebagian besar adalah PKL yang berdomisili di dekat atau sekitar Pasar Los Batu Kandangan.

Secara umum penertiban dan pemindahan / relokasi PKL tersebut di atas berjalan dengan lancar, namun perlu tetap dilakukan patroli dan pengawasan serta penertiban yang berkelanjutan agar para PKL semua benar-bemar sudah pindah ke Pasar Teradu H.M. Yusi (Terminal Bus) Kandangan, guna mencegah kembalinya PKL ke Pasar Los Batu dan mencegah potensi kerawanan lainnya seperti perebutan pengelolaan parkir dan aksi premanisme.

Polsek Kandangan untuk menjaga ketertivan dan keamanan akan melaksanakan oatroli rutin.

Humas Polres HSS

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *