Polres HSS amankanĀ  kegiatan Haul Datuk Taniran Syekh H.M. THAYYIB (H. SADUDDIN) Ke 159 Tahun 2019 pada hari Sabtu tanggal 5 Oktober 2019 jam 08.00 wita di Mesjid Assa’adah Ds. Taniran Kubah Kec. Angkinang Kab. HSS.

Hadiri dalam kegiatan haul AL HABIB JAMAL Bin TOHA BAAGIL dari Malang, Pimpinan Majelis Raudhatul Ghani Anawwabiyyah KH.AHMAD SYAERAJI, Bupati HSS yang diwakili oleh Sekda Kab. HSS Drs. M. NOOR. MAP, Ketua DPRD Kab. HSS AHMAD FAHMI. SE, Kapolres HSS yang diwakili oleh Kbo Sat Binmas IPTU SAMSI, Camat Angkinang LOTHVIE RAHMANIE SSTP.,M.SI, Para Habaib, tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Kegiatan haul dihadiri oleh para jema”ah yang hadir dari berbagai daerah yang kurang lebih sekitar 10.000 orang.

Rangkaian kegiatan diawali dengan Pembacaan Maulid Habsy, Pembacaan ayat suci Al Quran dan Sambutan Keluarga / Juriat Datu Taniran Syekh MUHAMMAD THAYYIB (H. SA’DUDIN) disampaikan oleh KH.M. RIDUAN BASRI (Ketua MUI Kab. HSS).

Pembacaan Manakib Datu Taniran SYEKH H.M. THAYYIB (H.SA’DUDIN) disampaikan oleh Al Habib JAMAL bin TOHA BAAGIL dari Malang Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan Sambutan Bupati HSS yang disampaikan oleh Sekda Kab. HSS Drs. M. NOOR. M. AP., dan dilanjutkan Tausiyah oleh AL HABIB JAMAL Bin TOHA BAAGIL.

Kabag Ops Polres HSS Kompol HERI MUNANTO selaku pengendali kegiatan pengamanan mengatakan kegiatan haul diamankan oleh petugas keamanan Personil Polres HSS dan Polsek Angkinang, Personil Koramil Angkinang serta Relawan, kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar

Humas Polres HSS

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *