Merupakan kehormatan tersendiri Bhabinkamtibmas Polsek Kalumpang Bripka Ahmad Khoiri menjadi Pembina Upacara Hari Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 91 hari Senin tanggal 28 Oktober 2019 jam 06 00 wita di MTSN 7 Desa Sirih Kec Kalumpang Kab. HSS.

Dalam kegiatan selaku Pembina Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda petugas Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada para siswa-siswi sebagai generasi muda harus menghayati semangat Para Pemuda Indonesia yang diikrarkan pada tanggal 28 Oktober 1928.

Dengan adanya kemajuan tehnologi informatika diharapkan para siswa-siswa fspat menanfaatkan kemajuan Tehnologi Informatika dengan bijak dan baik, banyak berita di medsos harus disaring jangan sampai terhasud dengan berita hoax apalagi menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya.

Dengan adanya kemajuan tehnologi infornatika semoga dapat menunjang para siswa-siswa dalam belajar dan menuntuk ilmu dijenjang pendidikan.

Jangan sampai para siswa salah dalam bergaul dan jangan sampai terlibst dalam penyalah gunaakan narkoba kareba barkoba akan merusak masa depan kita semua.

Humas Polres HSS

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *