Kapolres HSS AKBP DEDY EKA JAYA H, SIK, MH menghadiri Hari Jadi Kab HSS ke 69 pada hari Senin tanggal 02 Desember 2019 sekira pukul 09.00 wita bertempat di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan Kab HSS

Kegiatan hari Jadi dihadiri oleh
Gubernur Kalimantan Selatan H. SAHBIRIN NOOR S.Sos,.MH, Yang Mewakili Kapolda Kalimantan Selatan yaitu Dir Samapta Polda Kalsel KOMBESPOL ANDREAS W, SIK, Unsur Forkopimda Kalimantan Selatan, Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. AHMAD FIKRY M.AP, Bupati/Walikota se Kalimantan Selatan / Yang Mewakili, Unsur Forkopimda Hulu Sungai Selatan, Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan SYAMSURI ARSYAD S.AP.,MA, Pejabat Pemkab HSS, Pimpinan BUMN/BUMD di Hulu Sungai Selatan, Camat se-Kabupaten Hulu Sungai Selatan, para Kepala Desa se-Kab HSS, dan turut hadir Jerukunan Warga Kandangan dari berbagai daerah dan para undangan.

Dalam acara tersebut ditampilajan Tari Tradisional penyambutan Gubernur Kalimantan Selatan sekaligus peragaan Ma’ayun Anak.

Bupati Hulu Sungai Selatant Drs H ACHMAD FIKRI M.AP menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan kami ucapkan selamat datang kepada seluruh undangan, dimana dalam pelaksanaan peringatan hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan ke 69 ini kita diberikan rahmat oleh ALLAH SWT, Tidak terasa Kabupaten Hulu Sungai Selatan sudah beumur 69 Tahun dimana pembangunan pembangunan sudah banyak dilakukan oleh Pemerintah dan terasa langsung oleh Masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kami berterima kasih kepada bapak Gubernur sudah meningkatkan dan memperbaiki akses jalan mulai dari negara hingga ke babirik, dan kecamatan loksado, Kami sadar untuk mewujudkan Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang mapan itu tidak mudah, oleh karena itu perlunya dukungan dukungan dan doa dari para Alim Ulama, tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Ikatan ikatan yang sudah kita bangun untuk mewujudkan Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang lebih baik lagi semoga akan selalu terjaga.

Puncak acara adalah Pemotongan Nasi Tumpeng tanda Hari Jadi Kabupaten HSS oleh Bupati HSS Drs. ACHMAD FIKRI, M.AP

Humas Polres HSS

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *