Pada hari Kamis tanggal 12 Desember 2019 sekira pukul 15.00 wita bertempat di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Loksado Desa Loksado Kecamatan Loksado Kabupaten Hulu Sungai Selatan dilaksanakan Kegiatan Perayaan Natal Umat Nasrani tahun 2019.

Kegiatan perayaan natal dipimpin pendeta MAIKEL NENOBAHAN, S.Th dan dihadiri oleh
Jemaat GKE Loksado, Jemaat GBI Salong Kadayang, Jemaat GBI Kamawakan, Jemaat GBI Tanginal, Jemaat GBI Muara Ulang, Jemaat GBI Hatingin, Jemaat GBI Balawayan, Jemaat GBI Munggu Lahung, Jemaat GBI Datar Laga, Jemaat GBI Pasar Panas, Jemaat GBI Taniran, Jemaat GBI Anugerah Padang, Jemaat GBI Pantai Gosen dimana total jemaah keseluruhan berjumlah kurang lebih 150 orang.

Khotbah natal yang disampaikan oleh pendeta ZAIRUS, S. Pd, S Th dengan isi Kotbat antara lain Jadilah orang yang berbudi pekerti, baik kepada sesama dan selalu menjaga kerukunan hidup karena Tuhan Yesus menyukai orang yang suka berbuat baik kepada sesama, dalam perayaan Natal dan Tahun baru ini seyogyanya kita agar selalu bersyukur kepada Tuhan Yesus yang selalu membawa kedamaian, hidup lah sebagai sesama yang saling membantu, semoga tuhan yesus memberkati kita semua, berkat tuhan yesus kita semua bisa berada di bumi ini, tuhan yesus menginginkan kita semua saling bersahabat bagi semua orang. Dan kita semua di angakat menjadi anak – anak allah, Tuhan Yesus datang kedunia untuk membawa kedamaian Tuhan yesus rela dikorbankan disalip untuk menanggung murka Allah, untuk menunjukkan kekayaan kasih Allah bagi orang berdosa, dan ntuk menunjukkan kekayaan anugerah Allah bagi orang berdosa, semoga dengan terlaksananya kegiatan perayaan Natal ini kita bisa meningkatkan hubungan baik kita terhadap sesama.

Kegiatan perayaan natal diamankan oleh Personil Polres HSS, Poksek Loksado dan Koramil Padang Batung Loksado dipimpin oleh Kapolsek Loksado Ipda Ihkwanul Muslimin.

Humas Polres HSS

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *