Polres HSS bersama TNI, Pemkab HSS, LSM dan Lembaga Peduli Lingkungan melaksanakan kegiatan penanaman pohon dalam rangka Polri Peduli Penghijauan pada
hari Jumat, tanggal 10 Januari 2020, jam 07.30 wita s/d jam 08.30 wita.

Tempat penananan pohon di Lahan milik Polres HSS Jl. Jend. Sudirman Ds. Karasikan Kec. Sungai raya Kab. HSS dan di Tanah Milik Polri di Polsek Jajaran Polres HSS

Hadir dalam kegiatan Kapolres HSS AKBP DEDY EKA JAYA. H, SIK, MH, Dandim 1003 kdgn yg di wakili oleh Kasdim MAYOR INF ALPIN, Waka Polres HSS KP ARIEF HIMAWAN, SH, Sekretaris Dinas KPLH IKA , AGUSFIANOOR. HMI Cab. HSS, LSM dan Lembaga peduli lingkungan, Ketua Bhayangkari Cab. HSS yg di wakili oleh Pengurus Bhayangkari HSS, PJU Polres HSS, Kapolsek Jajaran Polres HSS dan personil Polres, Polsek jajaran Polres HSS, Personil Kodim 1003 kdgn, Personil Dinas KPLH Kab. HSS serta ASN Polres HSS.

Kegiatan penanaman pohon secara simbolis di lokasi tanah Polri milik Polres HSS yaitu di
Lahan tanah Polres HSS jl. Jend Sudirman Ds. Karasikan Kec. Sungai raya Kab. HSS 500 pohon, dan di Lingkungan Polsek jajaran Polres HSS 500 pohon.

Dengan jumlah total 1000 pohon dan Jenis tanaman yg di tanam, yaitu Pohon Kayu manis, Pohon Mahoni, Pohon Mangga, Pohon Rambutan, Pohon Kelengkeng, Pohon Kurma, Pohon Trambesi, Pohon Pete, Pohon Kopi, Pohon Langsat dan Pohon Jambu.

Kapolres HSS AKBP DEDY EKA JAYA H, SIK, MH mengatakan bahwa penanaman pohon dalam rangka Polri Peduli Penghijauan merupakan program Kapolri dalam menggerakan program penghijauan diseluruh Jajaran Polri seluruh Indonesia, dan dalam kesempatan tersebut Kapolres HSS mengucapkan terima kasih kepada Intansi terkait dan Lsm dan Lembaga Peduli Lingkungan Kab HSS yang telah mensukseskan kegiatan Polri Peduli Penghijauan.

Humas Polres HSS

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *