Antisipasi musibah banjir pada hari Sabtu tanggal 18 Januari 2020 skp 23.00 wita Polsek Padang Batung melakukan pengecekan Debit Air Sungai Amandit, lokasi pengecekan debit air di Siring Desa Malutu Rt 02 Rk I Kec. Padang Batung, Desa Jelatang Kec. Padang Batung. dan Jembatan Besi di Desa Jelatang Kec. Padang Batung serta Bendungan Amandit Kec. Padang Batung.

 

Kapolsek Padang Batung Ipda Andre menuturkan pengecekan debet air Sungai Amandit untuk mengetahui ketinggian debet air sungai sehubungan dengan tingginya curah hujan beberapa hari untuk a tisipasi bahaya apabila air sungai meluap petugas cepat melakukan langkah tindakan.

Dan Kapolsek menghimbau kepada warga yang berdomisili di pinggiran Sungsi Amabdit agar berhati-hati apabila terjadi luapan Sungai Amandit dan dimnta warga membertahukan kepada petugas apabila sewajtu-waktu terjadi luapan air Sungai Anabdit, polsek Padang telah menyiapkan personil untuk penanggulangan bencana bersama ibstansi terkait yang stand by di Posko Bencana Polsek apadang Batung.

Humas Polres HSS

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *