Kapolres HSS Akbp Dedy Eka Jaya H, SIK, MH pada hari Jum’at, tanggal 31Januari 2020 mulai skp. 11.50 s/d 13.15 WITA di Masjid Assa’adah Desa Taniran Kubah Kec. Angkinang Kab. HSS menhadiri kegiatan Safari Jum’at Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Hadir dalam kegiatan Bupati Kab. HSS Drs. H. ACHMAD FIKRY, M.AP, Ketua DPRD Kab. HSS H. AHMAD FAHMI, SE, Kapolres HSS AKBP DEDY EKA JAYA HELMI, SIK. MH.
Dandim 1003 Kandangan LETKOL ARM DEDY SUHARTONO., Sekda Kab. HSS Drs. MUHAMMAD NOOR
Para Kepala SKPD Kab. HSS, Para Forkopimcam Kec. Angkinang, Ketua MUI Kec. Angkinang H. M. ARSYAD, Para Kepala Desa se-Kec. Angkinang, Tokoh masyarakat dan tokoh agama Kec. Angkinang, antara lain H. JUNAIDI alias H. IJUN, H. M. HATTA dan HABIB ABDURRAHMAN BA”ABUD dan Jemaah Masjid Assa’adah Taniran Kubah.

Bupati HSS dalam kegiatan syafari menyampaikan Mesjid Assa’adah Desa Taniran Kubah adalah salah satu mesjid yang mendapatkan bantuan berupa Mobil Ambulance, selain dari Masjid Suada di Kec. Simpur, ucapan terima kasih kepada Kapolres HSS dan Dandim 1003 Kandangan karena telah mengawal pelaksanaan pembangunan di Kab. HSS.

Bupati menghimbau kepada masyarakat Kab. HSS agar menjaga persatuan dan kesatuan sebab tahun ini adalah tahun politik dengan adanya Pilgub. Pilihan boleh berbeda namun persatuan harus tetap dijaga, mohon dukungan seluruh masyarakat agar pemerintah dan aparat dapat melaksanakan tugas kewajibannya dengan baik dan amanah, karena tanpa dukungan dari masyarakat tidak akan dapat meraih kesuksesan.

Humas Polres HSS

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *