Untuk mencegah dan meannggulangi penyalahgunaan narkoba pada hari Senin tanggal 10 Februari 2020, skp 07.30 s/d 08.30 Wita bertempat di Halaman Sekolah SMAN 2 Kandangan pada pelaksanaan upacara bendera sekaligus KBO Sat Res Narkoba Polres Hulu Sungai Selatan Ipda H. Purwadi menyampaikan sosialisasi penyalah gunaan narkoba.

Dalam kesempatan tersebut Kbo Dat Narkoba Poores HSS Ipda H. Purwadi  menyampaikan
Arti dari P4GN ysitu Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba, mengajak para guru dan siswa untuk berperan aktif melakukan pencegahan,Pemberantasan,penyalahgunaan peredaran gelap narkoba, Siswa/pelajar dapat mengetahui tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, siswa/pelajar tidak boleh atau dilarang keras untuk mencoba-coba mengkonsumsi Narkoba,
Siswa/pelajar tidak terjerumus dalam pergaulan yang tidak sesuai dengan norma agama dan hukum dan apabila ada keluarga dari siswa/siswi yang terindikasi mengkonsumsi narkoba segara laporkan ke Sat Res Narkoba untuk dilakukan rehabilitasi,.

Dan diharapakn para Siswa/pelajar mendukung Pihak Kepolisian dalam memerangi dan memberantas peredaran Narkoba untuk menciptakan wilayah Kabupaten Hulu Sungai Selatan bebas dari narkoba.

Humas Polres HSS

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *