Sat Res Narkoba Polres HSSl akukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki – laki karena menyimpan, memiliki, menguasai dan mengedarkan Narkoba jenis sabu – sabu, Pasal Yang Disangkakan Pasal 114 ayat (2) Jo Pasal 112 ayat (2) UU RI No 35 Tahun 2009 ttg Narkotika.

Waktu Kejadian hari Jum’at, tanggal 14 Februari 2020 , Skp. 05.30 Wita, Tempat Kejadian Perkara Desa Tanayung Luar Kec. Padang Batung Kab. HSS

IDentitas pelaku AF L, umur 32 tahun, pekerjaa mekanik, alamat Desa Tabihi Rt.003/002 Kec. Pd Batung Kab. HSS

Barang Bukti yang berhad8l dianankan petugas berupa  4 (empat) paket Narkotika jenis Sbau-sabu dengan berat kotor 8.03 gram, Gumpalan lakban, 1 (satu) buah plastik klip, Selembar timah rokok, 1 (satu) lembar tisu, 1 (satu) buah plastik hitam dan 1 (satu) buah HP OPPO warna Gold .

Kapolres HSS AKBP DEDY EKA JAYA H SIK, MH melalui KBO Sat Resnarkoba IPDA H PURWADI membenarka bahwa hari Jum’at tanggal 14 Februari 2020 Skp. 05.30 wita di Desa Tanayung Luar Kec. Padang Batung Kab. HSS Anggota Sat Resnarkoba di dampingi oleh Paminal Sie Propam Polres HSS berhasil mengamankan sdr. AF kemudian dilakukan pemeriksaan  di dapatkan 4 paket Narkotika jenis sabu-sabu yang di bungkus menggunakan lakban yang di simpan kembali ke dalam plastik warna hitam yang disimpan di bawah pintu dapur yang diselipkan ke dinding seng, kemudian TSK dan barang bukti di amankan ke Mapolres HSS untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Humas Polres HSS

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *