TbTNews Polres HSS_  Pada hari Minggu tanggal 23 Februari 2020 skp. 00.15 Wita di Ds. Karang Jawa Kec. Padang Batung Kab. Hulu Sungai Selatan, telah tertangkap tangan seorang laki-laki membawa, memiliki, menguasai senjata penikam penusuk tanpa ijin.

Identitas pelaku NJ, Umur 16 Tahun, pekj Ikut orang tua, alamat Ds. Telaga Sili-Sili RT.002 RW.001 Kec. Angkinang Kab. HSS.

Barang bukti yang diamankan petugas berupa 1 (satu) bilah senjata tajam penikam penusuk jenis keris sampana.

Kapilsek Padang Vadang Batung Ipda Andre. P. W.,S.H bersama anggota Polsek Padang Batung melaksanakan patroli melihat ada sekumpulan pemuda berkumpul di tepi jalan kemudian melakukan pemeriksaan badan ditemukan senjata tajam yg diselipkan pada pinggang sebelah kiri di balik baju pelaku, setelah itu ditanyakan tentang kepemilikan dan ijin senjata tajam tersebut yg diakui adalah miliknya sendiri dan tidak memiliki ijin dr pihak yg berwenang. Kemudian pelaku dan barang bukti langsung di amankan ke Mapolsek Padang Batung untuk proses sesuai dengan hukum yang berlaku dan pelaku akan dijerat denfan psl 2 ayat 1 UU Drt No.12 thn1951dengan ancaman hukunan 10 tahun penjara.

Humas Polres HSS.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *