Tb. News Polres HSS – Kanit Binmas Polsek Angkinang Brigadir Yuda melaksanakan sambang desa dan memberikan himbauan kepada warga Desa Tawia Kec. Angkinang, Brigadir Fajar memberikan brosur himbauan untuk tidak mudik demi mencegah penyeberan Virus Corona. (19-04-2020)

Kegiatan sambang desa dan memberikan himbaun tentang Virus Corona wajib dilakukan setiap hari oleh Jajajran Posel Angking, hal ini dilakukan untuk mencegah meluasnya penyevaran Virus Corona yang sampai saat ini jumlah ODP, PDP dan Positif terus bertambah. Perlunya peran aktif masyarakat baik aparat desa, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat untuk terus mengingatkan warganya agar meningkatkan kewaspadaan, selalu berkoordinasi dengan instansi terkait sehubungan dengan Virus Corona.

“Selalu Ikuti aturan dan kebijakan yang sudah dikeluarkan pemerintah Pusat baik Provinsi, Kabupaten, Kecamatan dan Desa, karna ini demi keselamatan kita sendiri, kurang aktifitas di luar rumah, selalu gunakan masker dan sering sering mencuci tangan” tambah Brigadir Fajar

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *