Tribrata Polres HSS – Kanit BinmasPolsek Padang Batung Bripka Fadlianor sampaikan Larangan Mudik Lebaran Tahun 2020 sebagai langkah antisipasi penyebaran Viruc Corona Covid 19. (20/05/2020)

Disela pelaksanaan patroli malam, Kanit Binmas sambangi warga dan menyampaikna Bijak Pemerintah tanggal 21 April 2020 tentang Larangan Mudik, terlebih seperti saat sekarang ini yang sudah mendekati lebaran, banyak warga yang memaksakan mudik untuk  bertemu keluarga tanpa memperhatikan aturan atau kebijakan yang sudah dikeluarkan pemerintah.

Untuk itu Fadli terus sampaikan larangan mudik baik siang dan malam agar aturan atau kebijakan yang sudah dikeluarkan pemerintah terkait penanganan penyebaran Virus Corona (Covid 19) bisa teratasi dengan baik.

 

” Ini untuk keselamatan kita dan keluarga kita, mari kita bersama-sama untuk mentaati aturan atau kebijakan yang sudah dikeluarkan pemerintah terkait penanganan penyebaran Virus Corona (Covid 19)”, kata Fadli

“Kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan atau kebijakan yang dikeluarkan pemerintah terkait penanganan penyebaran Virus Corona (Covid 19) adalah senjata utama dalam perang melawan Virus Corona (Covid 19)”, tambahnya

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *