Tribrata News Polres HSS – Kegiatan Patroli Gabungan TNI-POLRI dalam memberikan “Himbauan New Normal” kepada masyarakat tentang Virus Covid – 19 / Corona di wilkum Polres Hulu Sungai Selatan. (10-06-2020)

Kegiatan dilaksanakan persnonil Polres Hulu SUngai Selatan dan Polsek jajaran, Kodim 1003 Kandangan, Dishub dan Satpol PP Kab. HSS. Jumlah personil yang melaksanakan kegiatan tersebut berjulah 25 orang.

Tempat-tempat keramaian seperti Cafe dan warung malam menjadi sasaran dalam kegiatan patroli gabungan tersebut.

 

Kegiatan ini rutin dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona dan Sosialisasi dalam menghadapi New Normal yang rencana akan diterapkan pemerintah di tengah pandemi Virus Corona.

Kapolsek Kandangan yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan agar warga turut serta dalam penanganan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) di wilayah hukum Polres HSS.

“Kami berharap warga mau turut serta dalam penanganan pencegahan penyebaran penyebaran Virus Corona (Covid 19) di wilayah hukum Polres HSS, ini bukan hanya tugas TNI Polri dan Pemda, tapi ini tugas kita bersama dan ini demi keselamatan kita bersama,” kata Kapolsek Kandangan

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *