Tb. News Polres HSS – Pemerintah telah mengimbau agar masyarakat bersiap untuk New Normal alias hidup berdampingan dengan COVID-19 sambil menjalani aktivitas seperti biasa akan tetapi tetap dalam batasan-batasan yaitu Protokol Kesehatan. (11-06-2020)

Menyikapi situasi itu TNI Polri melaksanakan patroli gabungan dalam mensosialisasikan Protokol Kesehatan dalam menghadapi New Normal.

Kapolsek Kandangan Iptu Herman WS memimpin langsung kegiatan Patroli gabungan TNI Polri mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan agar Protokol Kesehatan ini bisa benar benar dipahami dan diikuti warga agar terhindar dari penularan Virus Corona (Covid 19).

 

“Kegiatan ini rutin kami lakukan agar Protokol Kesehatan ini bisa benar benar dipahami dan diikuti warga agar terhindar dari penularan Virus Corona (Covid 19).” kata Kapolsek Kandangan

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kandangan menyampaikan beberapa langkah pencegahan dasar COVID-19, seperti mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau dengan hand sanitizer, tidak menyentuh wajah dengan tangan yang belum dicuci, menerapkan physical distancing, serta mengenakan masker dalam setiap aktivitas, terutama di tempat umum.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *