Tb. News Polres HSS – Aipda Hermawan Ka SPK Polsek Kalumpang Sosialisasikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid 19) kepada pengguna jalan.

Kegiatan ini sebagai langkah agar penyebaran virus corona tidak semakin meluas dan masyarakat dapat memahami serta mengikuti kebijakan atau aturan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Hermawan mengatakan permasalahan Virus Corona bukan hanya tanggung jawab Pemerintah, melainkan tanggung jawab kita bersama, dengan mengikuti aturan atau kebijakan Pemerintah itu artinya kita sedang membantu Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid 19)

“Virus Corona (Covid 19) bukan hanya tanggung jawab Pemerintah, melainkan ini tugas kita bersama, mengikuti aturan atau kebijakan yang sudah dikeluarkan Pemerintah itu artinya kita sedang membantu Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid 19),” kata Hermawan

“Dengan tumbuhnya kesadaran masyarakat dan turut berperan akti dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid 19) ini, penyebaran Virus bisa ditekan semaksimal mungkin,” tambah Ibrahim

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *