Tribrata Polres HSS Banyaknya perusahaan yang akhirnya memutuskan hubungan kerja dengan karyawannya akibat pandemi virus corona menjadikan persoalan baru di tengah Pandemi Virus Corona (Covid 19). Ada yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja ( PHK), dirumahkan, bekerja sebagian, dikurangi gajinya, dan semacamnya.


Situasi yang seperti ini berpotensi akan menjadi gangguan kamtibmas yang bisa meresahkan masyarakat. U
ntuk itu Bhabinkatibmas Polsek Simpur Desa Kapuh Bripka Ibrahim, SH hadir di masyarakat guna terciptanya rasa aman dan nyaman di desa dengan semakin meningkatkan Patroli dan sambang.

Selain dari pada itu Ibrahim juga memberikan himbauan kepada warga untuk ikut serta membantu Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid 19) dengan cara mengikuti aturan atau kebijakan yang sudah dikleuarkan Pemerintah. Mari kita bersama-sama bekerja sama dalam penanganan penyebaran Virus Corona, ini bukan hanya tanggung jawab Pemerintah, tapi tanggunang jawab kita bersama. “Kedisiplinan kita dalam mengikuti peraturan atau kebijakan Pemerintah merupakan kunci utama dalam perang melawan Virus Corona (Covid 19)” kata Ibrahim

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *