Tb. News Polres HSS – Aparat gabungan TNI Polri, Dishub dan Sat Pol PP Kab. HSS melakukan kegiatan Patroli bersama  dan pendisiplinan masyarakat  menuju new normal guna mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 dalam rangka Operasi Aman Nusa 2 Intan 2020 Penanganan penyebaran virus Covid-19. (19-06-2020)

Dipimpin oleh KA UKL I Ipda Purwadi dengan diikuti personil Polres HSS, TNI, Dishub dan Sat Pol PP Kab. HSS memberikan himbauan kepada warga dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan tugas.

Adapun Sasaran dalam kegiatan ini yaitu warga/ pengunjung Pasar Sepeda di Kel. Kandangan Barat Kec. Kandangan Kab. HSS.

Ipda Purwadi mengatakan kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan menerapkan perilaku hidup bersih, mengurangi aktifitas di luar rumah, sering mencuci tangan, memakai masker, jarak dalam pergaulan, jangan kontak fisik dengan warga lain,  jangan bekerumun/bergerombol dan saling mengingatkan antar warga tentang pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19).

” harapannya, dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat mematuhi dan mentaati segala aturan atau kebijakan yang sudah dikeluarkan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid 19) dan selalu meningkatkan kerja sama untuk terciptanya sitkamtibmas di Wilkum Polres HSS yg aman dan kondusif,” kata Ipda Purwadi

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *