Tribrata New Polres HSS – Polsek Daha Utara rutin bersosialisasi dengan warga masyarakat dan memberikan himbauan berupa Maklumat Kapolri Tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid 19), (20-06-2020)

Bhabinkamtibmas Polsel Daha Utara, Briptu Wegi Yulianto melaksanakan kegiatan ini di desa binaannya yaitu desa Tambak Bitin Kec. Daha Utara Kab. HSS.

Kegiatan ini dimaksudkan agar masyarakat memahami dan mengikuti aturan atau kebijakan Pemerintah dalam Penanangan penyebaran Virus Corona (Covid 19). Perlunya kerja sama dan kedisiplinan dalam penanganan penyebaran Virus Corona sehingga penyebaran Virus Corona bisa diatas dengan baik.

Dalam kesempatan ini Briptu Wegi menghimbau warga dengan menyampaikan Maklumat Kapolri Tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid 19). Adapun isi dari pada Maklumat Kapolri tersebut berupa imbauan antara lain, agar masyarakat tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak, karena upaya ini sangat penting dalam memutus penyebaran Covid – 19.

“kami sangat berharap warga masyarakat mau memahami dan mengikuti aturan atau kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid 19), karena kedisiplinan kita merupakan senjata utama dalam melawan virus Corona (Covid 19)”, kata Briptu Wegi

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *