Tribrata News Polres HSS – Kepolisian Resor (Polres) Hulu Sungai Selatan menggelar simulasi Sispam Mako atau Sistem Pengamanan Markas Komando, Selasa (14/07/2020)

Kegiatan simulasi Sispam Mako tersebut melibatkan seluruh personel Polres Hulu Sungai Selatan dari semua satuan fungsi, sesuai arahan Kapolres HSS AKBP SISWOYO, S.I.K., M.H.

Setelah dibunyikan lonceng satu kali secara berturut-turut personil langsung menempati check point masing-masing. Check point dalam Sispam Mako itu dibagi menjadi 5 lokasi antara lain, check point pertama di gerbang pintu masuk Polres, kedua di pintu gerbang keluar, yang ketiga dan keempat bagian samping kiri dan kanan polres, yang keempat bagian belakang mako Polres HSS.

 “Seluruh personel wajib bergerak cepat menempati check point yang telah ditentukan dan diiingatkan agar mengetahui tugas dan tanggung jawab masing – masing,” tegas Kapolres HSS AKBP SISWOYO, S.I.K., M.H. yang memimpin langsung kegiatan Sispam Mako tersebut.

Sementara Kabag Ops Polres HSS AKP SUDARNO Sh.MH menambahkan, Simulasi Pengamanan Mako merupakan gambaran situasi ketika suatu saat terjadinya keributan dan dilakukannya penyerangan terhadap Mako, latihan ini sebagai kesiapsiagaan personil dan personil memahami SOP tentang pengamanan Mako.

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *