Tribrata News –

Tribrata News Polres HSS – Polres Hulu Sungai Selatan bersama jajaran Kodim 1003 Kandangan dan Satpol PP Kabupaten Hulu Sungai Selatan menggelar pelaksanaan Operasi Yustisi (Penegakan Hukum Protokol Kesehatan) dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan sekaligus melaksanakan penerapan protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Hulu Sungai Selatan, Senin (09/11/20).

Pelaksanaan Ops Yustisi melibatkan personel Polres Hulu Sungai Selatan, TNI dan Satpol PP Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

 

Sebelum pelaksanaan operasi personel terlebih dahulu apel persiapan yang di Pimpin oleh Ipda Famda Ega bertempat di Mapolres Hulu Sungai Selatan.

Kegiatan dilaksanakan di Terminal Sudi Singgah kandangan Kec. Kandangan dengan menyasar warga yang sedang beraktifitas di terminal dan para penumpang taksi.

Ipda Famda Ega mengatakan,” tujuan dilakukan Operasi Yustisi/razia penggunaan masker agar masyarakat disiplin dan mengikuti protokol kesehatan, serta sadar akan bahayanya Covid-19 sehingga terhindar dari Covid-19 dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 di masyarakat,” jelasnya.

Dari hasil pelaksanaan Operasi Yustisi m

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *