Tribrata News Polres HSS – Loksado merupakan daerah pegunungan yang di mana Sempat turunnya curah hujan sangat tinggi dan juga kondisi geografis yang tidak menutup kemungkinan terjadinya bencana salah satunya tanah longsor.

Seperti yang terjadi di hari Kamis (14/01/2021) sekitar jam 20.00 Wib Polsek Loksado mendapat laporan dari warga tentang tanah longsor, yang menimpa Jalan transportasi yang satu satu nya di loksado. Setelah mendapat laporan, anggota langsung meluncur ke TKP untuk mengecek.

Mengingat sudah Malam dan kondisi cuaca masih di guyur hujan Kapolsek Loksado Ipda Syahbana memerintahkan untuk melanjutkan pembersihan longsoran pada keesokan harinya, karena keselamatan anggota dan warga itu lebih penting. “Karena tidak ada korban jiwa, bersihkan material longsoran ini besok pagi, Kita utamakan keselamatan anggota dan warga” tutur Kapolsek.

Hari ini Senin (18/01/2021) Masih dilaksanakan Pembersihan di jalan loksado Yang sempat menutupi satu satu nya jalan Loksado yang menuju ke kandangan atau ke tempat wisata loksado, Kapolsek dan anggota nya Tetap mengawasi Pembersihan jalur yang dilaksanakan sampai hari ini.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *