Tribrata News Polres HSS – Di tengah merebaknya virus Covid – 19 Dan Banjir di Hulu Sungai Selatan, Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP SISWOYO, SIK, MH. memberikan sembako kepada anggota Polres Hulu Sungai Selatan Yang Terdampak banjir Di Asrama Pandai Getah Kel. Kandangan Barat Kec. Kandangan Kab. Hulu Sungai Selatan, Kamis (21/01/2021) .

Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP SISWOYO, SIK, MH yang menyerahkan langsung semabko mengatakan di tengah merebaknya Covid-19 Dan Dampak Banjir Di KAB. Hulu Sungai Selatan harus juga menjaga Kebersihan Dan Kesehatan Tubuh.

“Kesehatan Anggota Polres Hulu Sungai Selatan juga harus dijaga. Ini penting karena Personil Polres merupakan Pelindung, Pengayom Dan Pelayan masyarakat. Jangan sampai karena Dampak Banjir ini Menyebabkan terpaparnya virus corona, Agar kebersihan selalu tetap di tingkatkan” katanya.

Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP SISWOYO, SIK, MH juga mengimbau kepada seluruh Personil Polres Hulu Sungai Selatan agar selalu menggunakan masker Ditengah dampak Banjir Di KAB. Hulu Sungai Selatan ketika meliput suatu kegiatan untuk menjaga diri agar tidak terpapar virus corona.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *