Tribrata News Polres HSS – Pukul 09.30 wita Bertempat di Aula Rakat Mufakat Pemerintah Daerah Hulu Sungai Selatan telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Pembahasan terkait Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat level mikro. Selasa, (09/02/2021).

Kegiatan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab.HSS Drs H.M NOOR M.AP, Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP SISWOYO S.I.K M.H, Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm Dedy Soehartono.S.IP, Kepala Dinas PMD Kab.HSS SUSILO ADI SSTP. M.Si, Kabag Ops Polres HSS AKP AGUS SUGIANTO, Kasat Shabara Polres HSS IPTU IKHWANUL M, Kasat BINMAS Polres HSS IPTU SAMSI, Dinas Kesehatan Kab.HSS DARU, Kabid Sat Pol PP Kartika Adriyani, Camat Kandangan L.RAHMANIE dan Bag Hukum Pemda HSS Sdr FITRI.

Kapolres HSS menyampaikan tentang Penekanan Presiden Republik Indonesia terkait PPKM di level mikro.
“ Terkait dengan PPKM di level mikro yang disampaikan oleh Presiden RI merupakan Komitmen Pemerintah penguatan 3 T ( Testing Tracing, Treatment) yg tertuang di Inmendagri no 3 tahun 2021 tentang pembentukan Posko di Tingkat Desa dan kelurahan untuk pengendalian penyebaran covid -19.” Ujar AKBP SISWOYO

Kapolres HSS juga menyampaikan akan melaksanakan pengecekan ke Desa Tibung Raya yang mana di Desa tersebut akan dilaksanakan PPKM di level Mikro.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *