Tribrata News Polres HSS – Bertempat di Jalan Batuah Rt. 05 Rw. 02 tepatnya Kantor Desa Tibung Raya Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan telah dilaksanakan Pencanangan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Mikro Desa Tibung Raya oleh Forkopimda Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Selasa (09/02/2021) pukul 14.00 wita.
Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab.HSS Drs H.M NOOR M.AP, Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP SISWOYO. S.I.K.MH, Dandim 1003 Kandangan LETKOL ( Arm ) DEDY SOEHARTONO, SIP, dan Para undangan lainnya.
Kapolres HSS menyampaikan bahwa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Mikro dilaksanakan bertujuan untuk lebih menekan penyebaran Covid-19 di Kab. Hulu Sungai Selatan.


“Dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Mikro di Desa Tibung Raya ini diharapkan mampu menjadi Role Model untuk desa yang lainnya yang mana ini semua tujuan nya sama yaitu untuk lebih menekan penyebaran Covid-19 di kab. Hulu Sungai Selatan.” Ujar kapolres.
“Di Desa Tibung Raya ini juga akan segera dibangun Posko yang akan diisi oleh personil gabungan dan masyarakat. Dan semoga dengan usaha kita bersama ini Kita berharap dapat mengubah status kita yang dari kuning menjadi Zona hijau” Ungkap AKBP SISWOYO.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *