Tribrata News Polres HSS – Polres Hulu Sungai Selatan Melaksanakan pengecekan Urine Anggota Polres Hulu Sungai Selatan, diawasi langsung oleh Kapolres Hulu Sungai Selatan, bertempat di Aula Sanika satya wada Mapolres Hulu Sungai Selatan, Kecamatan Sungai Raya Desa Hamalau Provinsi Kalimantan Selatan (22/02/2021) pagi.

Sebagai salah satu upaya pengawasan kedisiplinan Internal di Polres Hulu Sungai Selatan, pada kesempatan kali ini Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP SISWOYO, S.I.K. MH didampingi Waka Polres Hulu Sungai Selatan Kompol REINALDO S.KOM M.A.P selaku Pengawas Internal Polres mengawasi langsung kegiatan pengecekan dan tes Urine Anggota Polri Polres Hulu Sungai Selatan tersebut, yang tujuannya adalah untuk Menindak Lanjuti Perintah KAPOLRI Tentang Penyalahgunaan Narkoba Untuk Mencegah Dan Mengetahui Terjadinya Penyalahgunaan Narkoba Di Lingkungan Polri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah Apel Pagi Senin, Kasi Propam Ipda  Albert Hamonangan Manalu, SH  langsung memanggil anggota Bagian, Satuan, Seksi dan Anggota Polsek secara acak. Kemudian satu persatu diambil Sample Urinenya, Dan Dilakukan pemeriksaan serta diagnose Urine oleh Paur Kesehatan Polres Hulu Sungai Selatan Bripka Mujio dengan mengguakan Testkit merk MONOTES dengan Multy Panel 6 in 1 (AMP/THC/MOP/COC/MET/BZO) yang diawasi melekat oleh Anggota Sie Propam Polres Hulu Sungai Selatan.

Saat dikonfirmasi Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP SISWOYO, S.I.K. MH , bahwa kegiatan pemeriksaan Urine ini akan selalu dilaksanakan dengan waktu yang tidak ditentukan, sewaktu-waktu secara mendadak akan dilaksanakan giat Gaktiblin tersebut,  Mengingat mantan Kapolsek Astana Anyar Polrestabes bandung Polda Jabar bersama 11 anggotanya yang terbukti terlibat kasus narkoba,” Di harapkan kepada semua Anggota Polres Hulu Sungai selatan khususnya jangan coba-coba kenal apalagi menggunakan Narkoba, sebab konsekwensi sudah jelas yakni selain tindakan Disiplin Internal, Sanksi Pidana umum juga sudah menanti” tegasnya.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *