Tribrata News Polres HSS –  Kapolsek Kandangan, Polres Hulu Sungai Selatan, Polda Kalsel AKP Suherman Wijaya bersama anggota melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Raudhatul Amin Desa Gambah Dalam Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan bantuan sembako. Rabu (24/02/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kandangan mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan kepada pengurus dan penghuni pondok pesantren ditengah Wabah pendemi Covid 19.

”Bantuan Ini sebagai bentuk ungkapan kepedulian kepada para santri di Pondok Pesantren ditengah Wabah pendemi Covid-19,” ucap Kapolsek.

Ia juga mengatakan, Kegiatan pemberian bantuan sembako dalam rangka Ibadah dan menjalin silaturahmi antara Polsek Kandangan dan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Raudhatul Amin Desa Gambah Dalam Kecamatan Kandangan.

“Selain itu, Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polsek Kandangan terhadap pondok Pesantren sebagai lembaga pendidikan formal, agama dan pendidikan Akhlak para santri sehinga dapat menciptakan dan mempengaruhi situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Kadangan,” ungkapnya.

Sementara itu Pimpinan Ponpes mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang telah diberikan Polsek Kandangan kepada Pesantren.

Bantuan sembako ini sangat berarti untuk kami dan para santri khususnya saat pandemi Covid-19 ini ” Mudah-mudahan bantuan sembako ini bisa membantu kebutuhan para santri,” ungkap pimpinan Ponpes.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *