Tribrata News Polres HSS – Untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama selama Pandemi Covid-19, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Hulu Sungai Selatan Polda Kalsel, menggelar giat Jum’at berkah, Jumat (12/03/2021) pagi.

Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP SISWOYO, S.I.K, MH melalui Kasatlantas  IPTU NUR AWALUDDIN NATSIR, S.Or mengatakan, kegiatan Jum’at berkah kali ini dilakukan dengan membagikan nasi bungkus kepada pengguna jalan dan petugas kebersihan.

“Kegiatan sosial dengan membagikan nasi bungkus kepada pengguna jalan dan petugas ini merupakan agenda rutin. Kami memang sengaja mengambil hari Jumat,” ungkapnya.

Harapannya, kegiatan ini dapat membangun komunikasi yang positif dengan masyarakat sehingga dapat mendukung terjaganya stabilitas kamtibmas.

Dilanjutkan  IPTU NUR AWALUDDIN NATSIR, S.Or, selain merupakan giat sosial, Jum’at berkah juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat. “Sasaran kita untuk sementara ini adalah pengguna jalan, petugas kebersihan dan tukang Ojek, kepada mereka selain kegiatan sosial, dan mendekatkan diri kepada masyarakat, kami juga melakukan sosialisasi untuk tertib berlalu lintas,” paparnya.

Lebih lanjut,  IPTU NUR AWALUDDIN NATSIR, S.Or menjelaskan alasan disasarnya para tukang Ojek dan petugas kebersihan karena mereka adalah salah satu penguna jalan raya.

“Kita edukasi ke mereka untuk wilayah Hulu Sungai Selatan, Kita ingin memberi kesadaran kepada mereka bagaimana tertib berlalu lintas,” pungkasnya.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *