Tribrata News Polres HSS – Dalam rangka mencegah paham radikalisme dan anti pancasila Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Hulu Sungai Selatan melaksanakan tentang Penertiban dan Penegakan Hukum bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila yaitu Bertempat di Ponpes Darul Amien Ds.Teluk Labak Kec Daha Utara dengan masyarakat  Desa Teluk labak, Kecamatan Daha utara, Sabtu (27/03/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu Samsi, SH didampingi oleh Personel Satbinmas Polres Hulu Sungai Selatan dengan menjelaskan pemahaman tentang arti pancasila sebagai pedoman hidup berbangsa dan bernegara, dengan harapan Tokoh masyarakat mau membantu Polri dalam menginformasikan apabila ada kegiatan-kegiatan kelompok Radikal yang bertentangan dengan Pancasila.

Dalam pelaksanaanya Di Ponpes Darul Amien Ds.Teluk Labak Kec Daha Utara, Masyarakat dan Tokoh masyarakat cukup antusias dan mau membantu serta berperan dalam pelaksanaan tugas Polri yaitu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tidak ada paham-paham yang dapat merubah Ideologi bangsa Indonesia.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dengan dibantu oleh Tokoh Masyarakat yang berkaitan dengan adanya penyebaran paham Radikalisme dan Anti Pancasila yang saat ini sudah mulai berkembang di Negara Indonesia dan tidak menutup kemungkinan akan masuk dan berkembang diwilayah Kalimantan selatan khususnya di Hulu Sungai Selatan. ’’ ungkap Kasat Binmas.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *