Tribrata News Polres HSS – Polres Hulu Sungai Selatan, Polsek Daha utara jajaran dari Polres Hulu Sungai Selatan bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan bakti sosial membersihkan lingkungan Desa PAHARANGAN Tepatnya di Samping kantor kepala desa paharangan Kecamatan Daha utara Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Sabtu (03/04/2021).

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin Kapolsek Daha Utara Ipda Adhi N Saputra, S.H, M.H serta  personil Polsek, Perangkat Desa Paharangan Dan juga warga masyarakat.

Bakti sosial sudah beberapa kali di lakukan dan untuk hari ini di lakukan bakti sosial membersihkan lingkungan di Desa PAHARANGAN Tepatnya di Samping kantor kepala desa paharangan Kecamatan Daha utara Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Kegiatan bhakti sosial bersama warga masyarakat dengan melakukan kerja bakti, bersih-bersih lingkungan Desa PAHARANGAN dengan menyapu dan memungut sampah plastik, yang tujuanya agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat serta terbebas dari wabah virus corona.

Kapolsek Daha Utara Ipda Adhi N Saputra, S.H, M.H menambahkan, bahwa kebersihan bukan hanya menjadi tanggung jawab petugas kebersihan saja melainkan tanggung jawab kita bersama, ” jelasnya

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *