Penghargaan tersebut apresiasi dewan atas kinerja Polri, yang diserahkan Supian HK bertempat diruang kerjanya di Banjarmasin, Rabu (8/9/2021) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Apresiasi ini perwujudan rasa terimakasih dari wakil rakyat atas peranserta Polri yang berhasil melaksanakan pengamanan Pilkada, pemberantasan penyalahgunaan narkoba dan memutus mata rantai pandemi Covid-19,” terangnya.

Supian HK berharap dengan diberikannya penghargaan oleh wakil rakyat ini dapat mendorong Polri agar lebih semangat melaksanakan tugas dan fungsinya di wilayah hukum masing-masing dengan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih usai menerima penghargaan dari Ketua DPRD Kalsel menyampaikan ucapan terimakasih karena hingga saat ini masih dan tetap mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

“Semoga penghargaan ini dapat menambah motivasi personel di lapangan untuk terus meningkatkan kinerja lebih maksimal lagi,” pungkasnya

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *