Jaga Harkamtibas, Bripka Mukhlis Patroli SPBU

Polres Hulu Sungai Selatan โ€“ Personil Polsek Loksado melaksanakan kegiatan rutin Patroli dengan sasaran SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Loksado, Sabtu (03/09/2022).

Pada kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Bripka Mukhlis bersama dengan 1 orang personil. Bripka Mukhlis langsung menemui petugas SPBU guna menanyakan dan cek stok ketersediaan bahan bakar minyak (BBM).

โ€œSecara umum stok BBM yang ada di masing-masing SPBU di Kec. Loksado masih mencukupi dan hingga saat ini belum nampak adanya keluhan dari konsumen/masyarakat serta tidak terjadi antrean panjang kendaraan di SPBU pasca kenaikan harga BBM,โ€ ujar Mukhlis.

Sementara itu, Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Sugeng Priyanto S.I.K., melalui Kapolsek Loksado IPDA Ardiansyah Machzar, S.H saat dimintai keterangan mengatakan Polri khususnya Polres Hulu Sungai Selatan dan Polsek Loksado akan selalu melakukan patroli untuk mengecek ketersediaan BBM di SPBU ini guna mengetahui berapa stok demi kelancaran dan menunjang pelayanan pemerintah kepada masyarakat terkait dengan adanya kenaikan BBM.
โ€œKami akan terus melakukan patroli secara berkala untuk mengecek ketersediaan BBM di SPBU dan sebagai upaya terciptanya harkamtibmas dengan adanya kenaikan harga BBM.โ€ Ucap Ardi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *