Patroli objek Vital Polsek Padang Batung

Tribrata News  Polres HSS –  Guna memastikan kelancaran bahan bakar minyak (BBM) yang ada di wilayahnya, personil Polsek Padang Batung diturunkan langsung untuk memantau situasi di SPBU Padang Batung. Sabtu, 03/09/2022.

Petugas juga terlihat berjaga-jaga di beberapa tempat stasiun pengisian bahan bakar minyak (SPBU), guna memastikan tidak terjadinya gangguan kamtibmas dampak dari kenaikan harga BBM.

Kapolsek Padang Batung IPTU Tarigan, SH saat di konfirmasi perihal keberadaan personilnya di SPBU, dirinya mengatakan hal ini merupakan kegiatan rutin, kita melaksanakan patroli pada jam-jam rawan dan pengamanan di tempat-tempat objek vital termasuk SPBU.

“Ini adalah kegiatan rutin yang kita laksanakan, pengamanan di tempat-tempat objek vital termasuk SPBU dan sebagai upaya Polri dalam menyikapi situasi terkini yaitu dengan adanya kenaikan harga BBM kita lakukan pengamanan dan mengantisipasi agar tidak terjadi penyalahgunaan BBM oleh oknum atau kelompok tertentu, seperti penimbunan atau pembelian dengan menggunakan jerigen untuk kepentingan pribadi yang bisa menjadi gannguan harkamtibmas,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *