Pengecekan dan monitoring SPBU oleh Personil Polsek Telaga Langsat

Tribrata News Polres HSS – Personil Polsek Telaga Langsat melakukan pengecekan dan monitoring pendistribusian serta penyaluran BBM. Minggu,04/09/2022

Kegiatan bertempat di SPBU 66.712.02 Ds. Pandulangan kec. Telaga Langsat Kab. Hulu Sungai Selatan yang dilaksanakan oleh 2 orang personil Polsek Telaga Langsat.


Selain dari pada melakukan pengecekan dan monitoring pendistribusian serta penyaluran BBM personil Polsek Telaga Langsat juga memberikan himbauan kepada warga yang sedang mengisi BBM untuk tidak panik menyikapi kenaikan harga BBM dan tidak melakukan penimbunan yang pada akhirnya bisa berurusan dengan hukum.

Pada kesempatan itu juga personil Polsek Telaga Langsat berkoordinasi dengan petugas SPBU untuk segera melaporkan apabila ada warga yang mencurigakan dalam pengisian BBM di SPBU tersbut.

Adapun hasil dari pelaksanaan kegiatan tersebut di SPBU SPBU 66.712.02 Ds. Pandulangan kec. Telaga Langsat diketahui ketersedian BBM jenis Pertamax 12580 L dan Pertalite 14380 L dengan situasi kondisi dalam keadaan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *